Ciri - Ciri Pria Yang Mudah Tergoda Dengan Wanita Lain


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 year ago
Kebanyakan pria mudah tergoda dengan wanita lain.
Padahal mungkin istri sudah cantik tapi masih aja melirik wanita lain

Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCnULP_h5J_0gKg2ge02mvRg
Like fb : https://www.facebook.com/Mening-Banget-1574664156156840/?ref=hl
Google + : https://plus.google.com/u/0/b/105548201015983283518/105548201015983283518/posts

Berikut Ciri Pria Yang Mudah tergoda wanita lain
1. Pria yang mudah mengagumi
kecantikan Wanita lain
2. Pria yang suka MENGGODA wanita,
meskipun dengan bercanda
3. Tak pernah merasa puas
dengan wanita yang di milikinya
4. Tidak punya rasa kasihan
dengan wanita yang mencintainya
5. Gampang bosan dengan wanita
mungkin karena perilakunya / sikapnya
dalam menjalani hubungan
6. Pria yang mempunyai nafsu tinggi
Terhadap wanita
7. Mempunyai keimanan yang tipis &
kurang bisa bersyukur
Ciri itu tadi hanya sebagai petunjuk.
karena hal itu dapat anda gali sendiri
anda sebagai wanita/istri, yang tahu
kehidupan & sifat pasangan anda.
Pesan buat para pria :
cintailah kekasihmu apa adanya
mungkin rumput tetangga lebih hijau

Tapi dia bukan milik kita
syukurilah dengan apa yang
di berikan Alloh pada kita
Pesan buat wanita :
Perlakukanlah pria dengan sebaik - baiknya
Sayangi dia apa adanya, dengarlah nasihatnya
taatilah dia, selagi tidak memerintahkan
pada kemaksiatan.


comment  Comments

Sush cri cwo yg bnr2 baik...

3 days ago

Knpa y suami aq jga bgto suka godain cwe laen..ngku blm pnya istri lg.

3 days ago

Ipin upin

1 week ago

jlasss sdh ada contohnya😥

1 week ago

Waduh bhaya,,,

Mampir yu ka,,
Agar hubungan cinta kita langgeng da awet.
Amiin ya Allah,,
https://youtu.be/rIdhGVwmP1Y

1 week ago

Semoga calon lelakiku ga gitu hehhhee
aamiin

1 week ago

para cewe yg paada gatellll...ma suami orang....tolong z tuh urus suami mu sndiri

2 weeks ago

lau jdi sesama wanita kita hrus sling mersakan...skitnya lau suami kita di rebut oleh cewe lain

2 weeks ago

benar sekali

2 weeks ago

Bner dah tu

2 weeks ago

suamiku mengakui di hadapan ku bahwa suamiku selingkuh dgn wanita lain betapa hancurnya hatiku

3 weeks ago

sabar mbk

3 weeks ago

y kbnyknya lki ,,gitu prmpuan tu d angp mainn

3 weeks ago

Sabar , kiamat sdh dekat , semua penghianatan pasti dapat balasan

1 month ago

adam gaharu BENAR SE X hidup di dunia ga slama' y tp Aherat lh yg selama'y ap yg di lakukan psti ad blzan'y ALLAH KAREEM

3 weeks ago

Tidak semuanya laki2 sama...

1 month ago

Mantap

1 month ago

G lakine g perempuane kandang bnyak yg suka milik orang d ambil

2 months ago

Emang laki" skarang hdung belang,tak tau semua pda selingku apa dunia mau qiamat

2 months ago

Laki" tuh buaya dah pnya istri cntik msh jja tertarik ma cwe lain dunia kebalik

2 months ago

kwkwkwk ini ciri" idris afandi..😄😄😄liat sj kelakuannya didunia maya sm cwe" wlau skdr brcnda....alhmdlulillah suamiku tdk msuk ciri" sprti ini

2 months ago

semoga tidak di pertemukan laki2 macam itu. semoga dapat yang menyayangi, menghargai dan kuat iman. amiin

3 months ago

amin

3 months ago

tergantung perempuan nya harus bisa service lakinya dengan baik ...kalo ga mau pindah ke lain hati bener gak??

3 months ago

betul

3 months ago

salah juga tuh .. kalo perempuan nya pura pura sayank ke saya .. terpaksa saya berpaling ke perempuan yg menyayangi saya ..

3 months ago

semoga info tadi membawa berkah, dan manfaat pelajari yang baik buang yang tak berguna. pasti keluarga akan utuh. AMIN.

3 months ago

betul diambil pelajaran aja ya???

3 months ago

untung suamiku bukan sprti itu

3 months ago

Pengalaman aku banget..aku sampe pisah dengan suami gara"nya suamiku doyan maen perempuan..emng play boy cap kecoa

3 months ago

Dulu swmy q prnh kyak gitu..tpi akhirx dia sadar dan meminta ma' af atas segala kesalahan nya..seiring waktu manusia pasti berubah..

3 months ago

semoga bermanfaat

4 months ago

amin

4 months ago

Sebenarnya semua kembali ke masing" pihak sih. Sebagai wanita kita juga ga bisa sepenuhnya nyalahin pasangan yg melirik wanita lain.
Seharusnya dari pihak wanita juga harus introspeksi diri sendiri, kenapa pasangan kita bisa lebih melirik wanita lain..
Dan buat para laki" seharusnya apapun yg salah/Kurang dari pasangan mu, di bicarakan dengan lembut.. bukan dengan cara melirik wanita lain begitu.
Saling terbuka dan komunikasi itu kunci nya.
Hanya saran sih.. hehehehe ..😂

4 months ago

betul mas

4 months ago

Ciri2 suami ku bgt tuh..sering memuji kecantikan wanita lain di hadapan ku,dan tidak merasa kasihan pada di saat aq badan ku terlalu lelah mengurus rmh tngga dan menjg anak2 ku.😢

4 months ago

kamu harus ngasih servis yg mantab mbk dikamar, biar suami klepek klepek tidak melirik wanita lain ? karna semua sudah terpenuhi dirumah

4 months ago

semoga ayah dengan bundaku tidak pernah selingkuh

4 months ago

amin

4 months ago

Haiz omong kosong.lelaki dan pompan dua2 ada baik dan buruk sikapnye. Usah munafik

4 months ago

Tinggalin

4 months ago

Ya,benar emg kl jd perempuan tu hrs baik,jgn bs nya ngerusaj rt org ,udh punya suami kl mau main ,main aja sm suami sendiri,emg dsr perempuan gatel ,mah susah

4 months ago

Iyaaa suami bersifat dan bersikap seperti itu persis dan mirip bngt seperti yg di jelaskan di vidio tdi

4 months ago

Iyaaa suami bersifat dan bersikap seperti itu persis dan mirip bngt seperti yg di jelaskan di vidio tdi

4 months ago

syukur alhamdulillah.ke 10 ciri ciri itu ada dlm diri suami ku smua.dan q sangat percaya cwo setia itu ada

4 months ago

Ini kah yg dinamakanTaman
Tetangga lebih Indah
Dibanding Taman sendiri

4 months ago

Arda Pasya kalo tanaman kita rawat dengan baik bakalan lebih indah mba dari tanaman tetangga 😁

4 months ago

Semoga dapat pria baik dari yang terbaik ... Amiin !!!

4 months ago

amin mbk

4 months ago

ape arti mimpi kalau suami tu mengaku curang dngn pmpuan lainn...

4 months ago

Lenong

5 months ago

bodo amat

5 months ago

Bener bgt 😂

5 months ago

Lelaki kyk gitu.. ada buaya langsung dijadikan umpanya.

5 months ago

Berita hoax

5 months ago

Pesan nya disuruh mrntaati , menerima dengerin nasihat cwo kita , Tp kalau cowo kita punya semua ciri2 nya itu gmna haha

5 months ago

suamiku doyan bngt sm lonte tar jg kualat

5 months ago

Bener deh yg sy alami untung sy menolak menikah dgn orang seperti itu....allah melindungi sy....trimakadih ya allah....

5 months ago

Setuju sy kasih tau aja sm para wanita yg disebutkan diatas td seyogyanya itu semua yg ada pada diri laki laki normal, tinggal laki lakinya mau bagaimana dia membawa jalan hidupnya, semua kembali kpd manusianya beruntunglah bagi anda para wanita yg memiliki pasangan yg setia karena setia bukanlah sifat asli laki laki knp ada laki2 setia berarti dia adlh laki2 yg beriman kpd Tuhannya dan sudah mampu menaklukan hawa nafsunya yg hanya dicukupi oleh pasangannya sj artinya laki2 ini org yg bersyukur dan tau diri, dan smoga sj anda termasuk wanita yg beruntung memiliki pasangan yg seperti ini, karena yg sy tau bgtu susahnya bagi laki2 termasuk sy ini untuk bisa seperti ini smoga Allah SWT selalu membimbing sy kejalan yg di ridhoinya amiiin.

5 months ago

Suamiku jgk suka tengok nenen pompuan lain
Nanti dia bagi tahu ke aku yg dia ada tengok nenen pompuan lahhh
Dia x tahu ke kita sakit hati dengar..

6 months ago

sy ktw sendiri bca komentar ibu ibu d bwah.. y sabar aja d perbanyak..

7 months ago