Ciri - Ciri Pria Yang Mudah Tergoda Dengan Wanita Lain


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 2 years ago
Kebanyakan pria mudah tergoda dengan wanita lain.
Padahal mungkin istri sudah cantik tapi masih aja melirik wanita lain

Please subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCnULP_h5J_0gKg2ge02mvRg
Like fb : https://www.facebook.com/Mening-Banget-1574664156156840/?ref=hl
Google + : https://plus.google.com/u/0/b/105548201015983283518/105548201015983283518/posts

Berikut Ciri Pria Yang Mudah tergoda wanita lain
1. Pria yang mudah mengagumi
kecantikan Wanita lain
2. Pria yang suka MENGGODA wanita,
meskipun dengan bercanda
3. Tak pernah merasa puas
dengan wanita yang di milikinya
4. Tidak punya rasa kasihan
dengan wanita yang mencintainya
5. Gampang bosan dengan wanita
mungkin karena perilakunya / sikapnya
dalam menjalani hubungan
6. Pria yang mempunyai nafsu tinggi
Terhadap wanita
7. Mempunyai keimanan yang tipis &
kurang bisa bersyukur
Ciri itu tadi hanya sebagai petunjuk.
karena hal itu dapat anda gali sendiri
anda sebagai wanita/istri, yang tahu
kehidupan & sifat pasangan anda.
Pesan buat para pria :
cintailah kekasihmu apa adanya
mungkin rumput tetangga lebih hijau

Tapi dia bukan milik kita
syukurilah dengan apa yang
di berikan Alloh pada kita
Pesan buat wanita :
Perlakukanlah pria dengan sebaik - baiknya
Sayangi dia apa adanya, dengarlah nasihatnya
taatilah dia, selagi tidak memerintahkan
pada kemaksiatan.


comment  Comments

Saya x akan kahwin dgn lelaki seperti ini.

Sebab x nak rasa sakit kali kedua.Hanya allah yg tahu sakitnya bila ditipu dgn pasangan yg x setia.

2 weeks ago

Pass bgtt ,,, ihhh anjiiiirrr

1 month ago

Betul bngt,lky gw kya bgt beberapa diantara nya itu ciri² lky gw bngt, ga peduli dpn mata gw dia asyik mandangin cwe lain...
Suka istigrhar sendiri gw 😂😂

2 months ago

benar sekali memng..

2 months ago

Pengin coba coba cari yg rasa ne kencang

2 months ago

Yg di kasih tahu ciri2 laki2 tdk setia semua itu benar tapi alhamdullillah skrng saya bljar iklas krn allah mungkin suatu saat nanti allah berikn pengganti yg lebih baik buat saya amiiin

2 months ago

Saya seorang wanita yg teraniaya..saya selalu gagal berumah tangga'tapi saya ngak pernah menyesali'aku terima takdir allah aku ikhlas ...

2 months ago

Wah d sini cewe pd cntik dan bohay knapa lakinya pd selingkuh yah???? Aneh

3 months ago

kenapa malah gue jadi yang ngerasa gampang tergoda.ciri2nya sama semua wkwkkw. untung cowok gue kagak

3 months ago

Lagian buat apa dgn wanita y sdh ada anak nnt.lakinya mau.kemana

3 months ago

Lagian buat apa dgn wanita y sdh ada anak nnt.lakinya mau.kemana

3 months ago

Aq mempnyai swami tapi dia tdk bs menjaga hati seorg istri dia sllu menggoda spg "cntik mwpun jlek wlpun bercnda Di dpn istri sndri alngkah skit y, tetapi aq sdar buat apa aq cemburu smua nie q serahkn pd Allah ta'alla smga swami q dbuka kn pntu hti'y, tdk ingat ma istri ingat'lh Sm ank"yg msh kcil"

3 months ago

Lah ini smua ciri² dia yaa 😂😂

4 months ago

Itu tandanya laki2 ganjen

4 months ago

sangat lah betulll...

4 months ago

memang siiiihhh mirip kata" di atas 😢😢😢😢

4 months ago

kurang bersyukur jadinya mau Dan mau lagi semoga kita dihindari Dari laki laki sedemikian

4 months ago

MudAh. Mudahan

5 months ago

Alhamdulillah suamiq g kayak gini

5 months ago

Hampir semua itu ada di sifat laki aq yg skr ini....krgny menghargai dpn wanita,,gila media sosial,batin lahhhh gue

5 months ago

Cowo saya gtu

5 months ago

suami aku begini jga hik hik

5 months ago

Anjrit amit2 semua laki zaman sekarang pada edan.. yg cewek apalagi! Makanya sy pengin pindah kewarganegaraan.

5 months ago

syukurlah pacarku gak kayak gitu

5 months ago

Dulu saya mau di lamar sama laki2 suka jajan..alhamdulillah g jadi sebab temen2 ny ngasih tau ke aku kalau dia tidak baek..alhamdulillah nasipku tertolong amin ya alloh...cari pendamping zaman sekarang harus2 hati ya sob

5 months ago

semuga aku gk di selingkuhin😂aku gk mau ambil pusing bodo amat, sy udh semaksimal mungkin jd istri yg baik, gk bnyk ngmng, bnyk diam, gk ngekang dia kalu macem2 brpaling dr istri rejekinya seret 😁

5 months ago

Sush cri cwo yg bnr2 baik...

6 months ago

Knpa y suami aq jga bgto suka godain cwe laen..ngku blm pnya istri lg.

6 months ago

Ipin upin

6 months ago

jlasss sdh ada contohnya😥

6 months ago

Waduh bhaya,,,

Mampir yu ka,,
Agar hubungan cinta kita langgeng da awet.
Amiin ya Allah,,
https://youtu.be/rIdhGVwmP1Y

6 months ago

Semoga calon lelakiku ga gitu hehhhee
aamiin

6 months ago

para cewe yg paada gatellll...ma suami orang....tolong z tuh urus suami mu sndiri

6 months ago

bilqis hufaira hahaheee lu komen apa sewot sama selingkuahn suami mu???? Sabaaaaarr....prempuan bisa nya apa atuh....sakiiiiiiitt

6 months ago

lau jdi sesama wanita kita hrus sling mersakan...skitnya lau suami kita di rebut oleh cewe lain

6 months ago

benar sekali

6 months ago

Bner dah tu

6 months ago

suamiku mengakui di hadapan ku bahwa suamiku selingkuh dgn wanita lain betapa hancurnya hatiku

6 months ago

sabar mbk

6 months ago

y kbnyknya lki ,,gitu prmpuan tu d angp mainn

6 months ago

Sabar , kiamat sdh dekat , semua penghianatan pasti dapat balasan

7 months ago

adam gaharu BENAR SE X hidup di dunia ga slama' y tp Aherat lh yg selama'y ap yg di lakukan psti ad blzan'y ALLAH KAREEM

6 months ago

Tidak semuanya laki2 sama...

7 months ago

Mantap

7 months ago

G lakine g perempuane kandang bnyak yg suka milik orang d ambil

8 months ago

Emang laki" skarang hdung belang,tak tau semua pda selingku apa dunia mau qiamat

8 months ago

Laki" tuh buaya dah pnya istri cntik msh jja tertarik ma cwe lain dunia kebalik

8 months ago

kwkwkwk ini ciri" idris afandi..😄😄😄liat sj kelakuannya didunia maya sm cwe" wlau skdr brcnda....alhmdlulillah suamiku tdk msuk ciri" sprti ini

8 months ago

semoga tidak di pertemukan laki2 macam itu. semoga dapat yang menyayangi, menghargai dan kuat iman. amiin

9 months ago

amin

9 months ago

tergantung perempuan nya harus bisa service lakinya dengan baik ...kalo ga mau pindah ke lain hati bener gak??

9 months ago

Ganti busi jg

3 months ago

betul

9 months ago

salah juga tuh .. kalo perempuan nya pura pura sayank ke saya .. terpaksa saya berpaling ke perempuan yg menyayangi saya ..

9 months ago

semoga info tadi membawa berkah, dan manfaat pelajari yang baik buang yang tak berguna. pasti keluarga akan utuh. AMIN.

9 months ago

betul diambil pelajaran aja ya???

9 months ago

untung suamiku bukan sprti itu

9 months ago